Trending News

Blog Post

YUNGBLUD Umumkan Tur Digital Bersama Royal & The Serpent & Rilis Single ‘MARS’
CREDIT: Interscope
Music News

YUNGBLUD Umumkan Tur Digital Bersama Royal & The Serpent & Rilis Single ‘MARS’ 

Dengan pandemi virus Corona yang masih mewabah, agenda konser tentu saja mengalami penyesuaian. Banyak artis yang memilih untuk melakukan konser secara virtual, atau streaming atau digital. Termasuk juga YUNGBLUD.

Ia baru saja mengumumkan jika akan melangsungkan tur virtualnya bersama dengan Royal & The Serpent, yang lagu ‘Overwhelmed’ miliknya sukses viral di TikTok. Berjudul “The Weird Time Of Life Tour!” akan ada 16 konser yang akan digelar. Setiap konser dipersembahkan oleh Moment House dan berlangsung di berbagai kota berbeda dengan skala produksi besar layaknya konser konvensional.

Yang berbeda, penonton menyaksikan konsernya dari rumah saja. Bukan hanya itu, terlepas di mana kota kita tinggal, kita bisa membeli tiket konser untuk kota mana saja yang kita mau, atau tanggal yang mana. Untuk beberapa tanggal sekaligus pun memungkinkan untuk dilakukan.

Tur tentu saja untuk mempromosikan album kedua YUNGBLUD, “Weird!”, yang dirilis pada tanggal 4 Desember. Tiket bisa didapat di www.momenthouse.com/yungblud. Berikut jadwalnya:

November 16 – London
November 17 – Glasgow
November 18 – Manchester
November 19 – Dublin
November 20 – Paris
November 21 – Berlin
November 22 – Munich
November 23 – Amsterdam
November 30 – New York
December 1 – Boston
December 2 – Toronto
December 3 – Chicago
December 4 – Atlanta
December 5 – Seattle
December 6 – Los Angeles
December 7 – Sydney

Bukan hanya itu, YUNGBLUD juga akan merilis sebuah lagu berjudul ‘MARS’ di hari Jumat, 27 November besok. ‘MARS’ adalah single terbaru untuk album “Weird!”, menyusul ‘God Save Me, But Don’t Drown Me Out’ dan ‘Cotton Candy’.

Masih dengan antusiasme rock yang kuat, YUNGBLUD menghadirkan single barunya, ‘Mars’. Meski demikian ia menghadirkan lagunya seperti sebuah power-ballad, sehingga YUNGBLUD terdengar lebih emosional dari biasanya. Lagu ‘Mars’ terinspirasi dari kisah seorang gadis transgender yang ditemui Yungblud di Vans Warped Tour 2018. Orang tuanya tidak menerima jenis kelaminnya, hingga suatu saat dia membawa orang tuanya ke konser Yungblud dan dengan dampak serta dukungan dari komunitas, orang tuanya mulai menerima dia sebagai anak perempuan mereka.

Related posts

Leave a Reply