Yura Yunita, Nadin Amizah, Sivia Azizah dan Agatha Pricilla Bawakan Tema Film Mulan, 'Reflection'

Oleh: welly - 22 Nov 2020

Film live-action "Mulan" akan siap tayang mulai 4 Desember 2020 di Disney+ Hotstar. Untuk itu, Disney telah mengajak beberapa artis dan musisi asal Indonesia untuk mengalih suarakan dan membawakan soundtrack film ini.

Aktor dan aktris Yuki Kato, Luna Maya dan Dion Wiyoko telah diumumkan sebagai pengisi suara tokoh Mulan, Xian Niang dan Chen Honghui. Kini Disney juga mengungkap siapa aja yang akan membawakan lagu soundtracknya, 'Reflection'.

Disney awalnya meminta Yura Yunita untuk membawakan ulang 'Reflection' dengan konsep solo, layaknya versi aslinya yang dinyanyikan Christina Aguilera. Namun untuk mengadaptasi konsep perempuan yang saling menguatkan, Disney akhirnya mengubah konsep menjadi 4 penyanyi. Terpilihlah Nadin Amizah, Sivia Azizah dan Agatha Pricilla untuk bernyanyi bersama Yura di lagu ini.

Selain Indonesia, negara Asia lain yang merilis ulang 'Reflecion' adalah negara Taiwan yang dibawakan lagi oleh penyanyi aslinya, Coco Lee dengan bahasa Mandarin, dan negara Korea Selatan dengan penyanyi Lee Suhyun yang dibawakan dalam bahasa Korea.

Yura yang merupakan fans berat dari film animasi "Mulan" tahun 1998 lalu merasa bangga bisa membawakan ulang lagu ini. Menurutnya film dan lagu Disney merupakan bagian penting dalam perjalanan hidup dan karirnya.

welly
More from Creative Disc