Adam Lambert Akan Bintangi "Ratatouille: The TikTok Musical"

Oleh: admincd - 30 Dec 2020

"Ratatouille" (2007) merupakan salah satu film animasi Pixar yang populer. Kini, film yang berkisah tentang tikus bernama Remy yang ternyata juga seorang chef andalan tersebut akan diadaptasi menjadi sebuah musikal.

Perusahaan produksi Seaview di Senin, 28 Desember kemarin, mengumumkan jika "Ratatouille: The TikTok Musical" akan menjadi sebuah pertunjukkan livestream yang hanya akan dilakukan sekali saja. Dan untuk mendukung musikal ini, beberapa bintang kenamaan diajak untuk terlibat, salah satunya adalah Adam Lambert, yang akan berperan sebagai Emile.

Sementara itu, Titus Burgess didapuk untuk memerankan Remy, dengan dibantu antara lain Wayne Brady sebagai Django, Kevin Chamberlin sebagai Gusteau, André De Shields sebagai Ego. Musikal secara kolektif dikreasi oleh para TikToker, dengan musik antara lain dari dari Danny Bernstein (@dannykbernstein), Gabbi Bolt (@fettuccinefettuqueen), Kevin Chamberlin (@chamberlin_kevin), RJ Christian (@rjthecomposer) dan banyak lagi

"Ratatouille: The TikTok Musical" diadakan untuk mendukung Actors Fund, akan distreaming pada tanggal 1 Januari 2021 mulai pukul 7 malam ET, dan hanya akan tersedia untuk 72 jam saja. Tiket bisa dibeli di sini.

admincd
More from Creative Disc