AJR Umumkan Album “OK Orchestra” & Rilis Single 'My Play'

Oleh: admincd - 24 Dec 2020

Band pengusung alt-pop asal Manhattan, New York, AJR, kembali dengan single baru mereka, 'My Play'. Ini merupakan single ketiga mereka untuk tahun 2020 ini, menyusul 'Bang!' dan 'Bummerland'. Menariknya, berbarengan dengan perilisan single, AJR juga mengumumkan album keempat mereka, "OK Orchestra", dan akan dirilis pada tanggal 26 Maret 2021.

Ini merupakan susulam album "Neotheater" yang mereka rilis di tahun 2019 lalu. Melalui medsos, AJR mengungkap jika album dikerjakan selama setahun lamanya dan setelah 12 bulan yang emosional, mereka yakin telah mengerjakan album yang menjadi favorit mereka.

Sementara itu 'My Play' disajikan untuk kembali memamerkan versatilitas AJR dalam bermusik. Ditulis Jack Met, Ryan Met dan Adam Met, 'My Play' memadukan beberapa genre sekaligus, pop, rock dan electronic, hingga melebur menjadi sebuah power-ballad yang tidak hanya anthemik tapi juga atmosferik.

AJR rencananya akan membawakan 'My Play' di acara One Spectacular Night, sebuah konser livestream yang akan berlangsung satu malam saja, tepatnya di tanggal 27 Desember.

admincd
More from Creative Disc