BENEE Rilis Versi Cover Dirinya Untuk Hits Klasik Amy Winehouse, 'Back To Black'

Oleh: admincd - 12 Dec 2020

Di hari Kamis, 10 Desember kemarin, bintang pendatang baru asal Selandia Baru yang namanya tengah terangkat, BENEE, menghadirkan cover version miliknya untuk 'Back To Black', hits klasik milik penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Amy Winehouse.

Kehadiran lagu ini cukup mengejutkan, mengingat BENEE baru saja merilis album debutnya, 'Hey U X'. Mungkin ia ingin memanjakan penggemarnya dengan kehadiran 'Back To Black' ini, yang dihadirkan BENEE sebagai balada alt-pop yang atmosferik tapi juga playful, alih-alih pop soul sebagaimana versi aslinya.

Saat mengumumkan perilisan lagu di medsos, BENEE menyebut Amy sebagai seorang artis yang brilian. Dan ia memang tidak salah. Versi asli lagu dirilis Amy sebagai single ketiga untuk album keduanya, juga berjudul sama, di tahun 2006 lalu.

Lagu yang ditulis oleh Amy dan Mark Ronson ini dengan kuat memamerkan bakat Amy, baik sebagai penulis lagu, musisi dan juga vokalis, dan menegaskan sosoknya sebagai sebuah legenda musik pop modern, yang karya-karyanya selalu dikenang, hingga sekarang, meski telah meninggalkan kita untuk selamanya. Tidak heran jika BENEE ingin mengenang dan memberi tribut dengan 'Back to Black' versinya ini.

admincd
More from Creative Disc