Trending News

Blog Post

Britney Spears Merilis Single Vinyl, ‘Swimming In The Stars’
CREDIT: RCA Records
Music News

Britney Spears Merilis Single Vinyl, ‘Swimming In The Stars’ 

Britney Spears akan merilis sebuah single berjudul ‘Swimming In The Stars’. Kabar gembira untuk para fans, meski sayangnya tidak bisa didengar secara bebas, mengingat lagu dilepas sebagai single vinyl.

Lagu awalnya direkam untuk album “Glory,” namun urung disertakan. Kini balada mid-tempo yang mengawang ini dilepas sebagai single sebagai bagian dari proyek “S11ngles Day” milik Urban Outfitters.

Selain ‘Swimming In The Stars’, retailer untuk pakaian/musik ini juga menyertakan lagu dari barisan bintang terkenal lain untuk proyek “S11ngles Day” ini. Tepatnya ada 11 single vinyl edisi terbatas dari 11 artis berbeda yang dilepas pada tanggal 11 November ini.

Rilisan lain antara lain adalah ‘I Kissed A Girl’ dari Katy Perry dan ‘I Love Me’ milik Demi Lovato. Meski ‘Swimming In The Stars’ secara teknis dirilis hari ini, namun Urban Outfitters baru akan mengirimkan vinyl 7″ lagu pada tanggal 15 Januari 2021.

UPDATE

Selamat ulang tahun Britney Spears! Tepat di tanggal 2 Desember kemarin sang Princess of Pop genap berusia 39 tahun. Untuk merayakannya, Britney punya kejutan istimewa untuk fans dengan melepas single rarities yang awalnya direkam untuk album “Glory,” ‘Swimming In The Stars’ ke berbagai platform digital.

Britney juga merilis ulang album “Glory” dalam format vinyl edisi terbatas pada tanggal 4 Desember. Selain ‘Swimming in the Stars’, di vinyl ini juga ada lagu ‘Matches’ yang merupakan kolaborasi Britney bersama Backstreet Boys dan belum pernah dirilis sebelumnya. Selain itu ada 3 versi remix lagu ‘Mood Ring (By Demand)’, yaitu Pride Remix, Wuki Remix, dan Ape Drums Remix.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply