BTS, Billie Eilish, Lady Gaga Mendonasikan Barang Mereka Untuk MusiCares Auction

Oleh: admincd - 23 Dec 2020

Jelang Grammy Awards ke-63, Julien’s Auctions akan menawarkan berbagai barang berjenis "collectible" dari berbagai artis papan atas masa kini, seperti BTS, Billie Eilish, FINNEAS dan juga Lady Gaga. Barang-barang ini akan dilelang pada tanggal 31 Januari 2021 mendatang dan hasilnya akan disumbangkan kepada MusiCares’ COVID-19 Relief Fund.

BTS mendonasikan kostum warna-warni pastel yang mereka gunakan dalam video hits single mereka, 'Dynamite'. Lelang akan menjadi kali pertama bagi superstar K-Pop ini menyumbangkan kostum pentas mereka.

Fans Billie harus menyiapkan sejumlah dana lebih jika ingin mendapatkan litografi cover single untuk 'No Time To Die'. Bukan cover biasa, karena telah ditandatangani oleh Billie, FINNEAS, dan sang James Bond itu sendiri, Daniel Craig.

Sedang Gaga menawarkan vinyl album "Chromatica" yang sudah ditandatangani oleh dirinya. Untuk info lebih lengkap, dan mengetahui siapa saja lagi artis yang terlibat dalam acara amal ini, sila kunjungi lama resmi Julien’s Auctions.

admincd
More from Creative Disc