Cardi B Menang Di Pengadilan Dari Gugatan Sang Mantan Manajer

Oleh: admincd - 29 Dec 2020

Di tahun 2018 lalu, Klenord ‘Shaft’ Raphael, yang merupakan mantan manajer Cardi B, menuntutnya ke pengadilan terhadap Cardi B senilai $ 10 juta dengan tuduhan pelanggaran perjanjian bersama Solid Foundation, divisi manajemen milik label Quality Control.

Sang mantan manajer mengklaim dirinyalah yang "menemukan" Cardi dan berperan penting dalam mengembangkan karir musik dan juga imej publiknya. Cardi B dan timnya membantah tuduhan ini, kemudian mengajukan tuntutan balik senilai $ 30 juta yang menuduh Shaft mempermainkannya sejak dia awalnya menandatangani kesepakatannya tanpa kehadiran pengacara. Cardi B mengklaim Shaft melanggar perjanjian mereka dengan tidak memberikan akun akurat tentang penghasilannya, serta mengambil sebagian besar uangnya secara ilegal.

Kini tuntutan Klenord sudah menemukan hasil akhirnya, dengan kemenangan jatuh ke tangan sang rapper. Meski begitu, tuntutan balik Cardi juga tidak dimenangkan oleh pengadilan. Dengan keluarnya keputusan pengadilan ini maka royalti untuk musik Cardi B, yang selama ini ditahan, akan didistribusikan secara merata.

Melalui akun medsos miliknya Cardi pun mengungkap rasa lega bisa bebas dari drama hukum yang melibatkan dirinya.

admincd
More from Creative Disc