Trending News

Blog Post

Claire Rosinkranz Ajak ROLE MODEL Untuk Versi Remix ‘BeVerly Hills BoYfRiEnd’
Music News

Claire Rosinkranz Ajak ROLE MODEL Untuk Versi Remix ‘BeVerly Hills BoYfRiEnd’ 

Nama Claire Rosinkranz terangkat berkat hits ‘Backyard Boy’ yang meledak di TikTok. Lagu ini mendapat 3 juta video recreations dari TikTok dan sejauh ini mendapatkan 50 juta Spotify stream dan sempat menjadi #1 di Spotify Global dan U.S. Viral 50 Charts.

Sang penyanyi yang masih berusia 16 tahun ini akhirnya merilis EP remix untuk EP debutnya, “BeVerly Hills BoYfRiEnd” pada 8 Desember lalu. Di EP Remix ini, dirinya berhasil mengajak beberapa bintang tamu seperti ROLE MODEL, Jeremy Zucker, dan Rakeem Miles & Hauskey.

Sementara itu ROLE MODEL yang memiliki nama asli Tucker Pillsbury ini juga merupakan pendatang baru asal Portland, Amerika Serikat. Dirinya telah merilis EP debut, “oh, how perfect” pada tahun 2019 lalu dan menghasilkan beberapa hits seperti ‘hello!’, ‘that’s just how it goes’ hingga kolaborasinya bersama BENEE di lagu ‘notice me’. Dengan total 70 juta Spotify streams, nama ROLE MODEL layak diperhitungkan sebagai salah satu musisi yang menjadi hits di masa mendatang.

Kini keduanya bersatu padu untuk versi remix ‘BeVerly Hills BoYfRiend’. Secara aransemen tidak ada perubahan, tetap track pop mid-tempo playful. Yang membedakan adalah penambahan vokal dari ROLE MODEL.

Simak visual video dari ‘BeVerly Hills BoYfRiEnd’ (Remix) ini:

Related posts

Leave a Reply