CNCO Luncurkan Debut Lagu Berbahasa Inggris dengan Mengcover Hits Enrique Iglesias, 'Hero'

Oleh: admincd - 09 Dec 2020

Bulan lalu CNCO memperkenalkan album baru mereka dengan cover untuk pop Latin klasik, 'Déjà Vu', yang merupakan versi mutakhir dari 'Tan Enamorados' milik Ricardo Montaner. Kini boy group Latin ini menyusulnya dengan cover lain, 'Hero'.

Setelah mendengarnya, pasti familiar dengan melodi dan lirik lagunya, karena memang cover dari hits klasik Enrique Iglesias berjudul sama yang dirilis di tahun 2001 lalu. Dengan demikian, ini menjadi debut CNCO dalam menyanyikan sebuah lagu berbahasa Inggris.

Menyanyi ulang sebuah lagu klasik yang dicintai banyak orang memang susah-susah gampang. Tapi sepertinya CNCO bisa menaklukkan kendala tadi dengan cukup baik. Meski terdengar lebih organis dan lembut dibanding aslinya, namun 'Hero' versi mereka terdengar tak kalah mengharukan. Balada yang siap mengharu-biru perasaan pendengarnya.

'Hero' versi CNCO juga dibekali dengan sebuah video musik garapan Carlos Perez. Di dalamnya CNCO sepertinya ingin memberi tribut kepada salah satu senior mereka, Backstreet Boys. Simak 'Hero' versi 'CNCO' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc