Creative Disc Exclusive Single: 07 Dec 2020

Oleh: admincd - 08 Dec 2020

Why Don't We (Alb. The Good Times And The Bad Ones / Atlantic) - Lotus Inn

Why Don’t We akan merilis album kedua mereka, “The Good Times And The Bad Ones,” bulan depaan. Kini boy group ini kembali melanjutkan promo dengan sebuah lagu pop anthemik berjudul ‘Lotus Inn’. Dengan degup beat ritmis dan melodi catchy, grup bernyanyi tentang jatuh cinta dan menikmati momen dalam banger ini. Lagu juga dilengkapi dengan chorus sing-a-long. Single dirilis tanggal 4 Desember.


Shawn Mendes (Alb. Wonder / Island) - Call My Friends

Shawn Mendes akhirnya merilis album baru, “Wonder.” Berbarengan dengan perilisan album, ia kembali melepas sebuah single untuk albumnya. Kali ini track berjudul 'Call My Friends'. Ditulis Mendes bersama Scott Harris, John Ryan, Thomas Hull dan Nate Mercereau, 'Call My Friends' awalnya terdengar seperti balada, sampai Shawn meningkatkan temponya, sehingga menjadi sebuah track pop mid-tempo yang anthemik. Single dirilis tanggal 4 Desember.


Ant Clemons (Single / A Blessing) - Better Days (feat. Justin Timberlake)

Ant Clemons mengajak Justin Timberlake untuk membantunya dalam sebuah lagu berjudul 'Better Days'. Balada soul ini terdengar begitu emotif, berkat duet padu antara Ant dan Justin. Lagu yang diniatkan sebagai refleksi harapan ini merupakan bagian dari "Rock the Runoff," konser pengumpulan dana virtual yang dilaksanakan oleh Stacey Abrams untuk lembaga amal Fair Fight. Single dirilis tanggal 4 Desember.


YUNA (Single / Yuna Room) - Dance Like Nobody's Watching

YUNA ingin kita berdansa mengikuti irama single barunya, 'Dance Like Nobody's Watching'. Dengan beat yang groovy, namun melantun tenang, YUNA memukau dengan vokalnya yang subtil. Lagu agak berbeda dengan yang biasanya dibawakan YUNA, R&B atau pop-folk, namun tetap terdengar dreamy sebagaimana yang kita harapkan darinya. Single dirilis tanggal 4 Desember.


Cody Simpson, Nairobi (Single / Gold Forever) - High Forever

Cody Simpson kembali lagi ke dunia musik dengan 'High Forever', yang merupakan single ketiganya di tahun 2020 ini selepas 'Hoochie Coochie Man' dan 'Captain's Dance With the Devil'. Berkolaborasi bersama Nairobi, Cody hadirkan sebuah pop-dance mid-tempo yang menarik untuk disimak. Ketukan beatnya asyik dan santai. Kabarnya album baru Cody akan menampilkan berbagai genre lagu. Menilik single-single mutakhirnya, sepertinya kabar tersebut akan benar adanya. Single dirilis tanggal 4 Desember.


Sarah Barrios (Single / Sony Music) - All My Sins (feat. Syd Hartha)

All My Sins’ merupakan single milik penyanyi asal Amerika, Sarah Barrios, dan ia mengajak penyanyi indie kenamaan asal Filipina, Syd Hartha, untuk berduet bersama dengan dirinya. Dengan sentimen pop yang masih melekat kuat, ‘All My Sins’ adalah sebuah track mid-tempo kaya synth yang melantun manis berkat perpaduan lembut vokal Sarah dan Syd. Single dirilis tanggal 4 Desember.


All Time Low (Single / A Fueled By Ramen) - Monsters (feat. blackbear & Demi Lovato)

Di awal karirnya, Demi Lovato dikenal berkat lagu-lagu bergaya rock-nya, meski sekarang lebih kerap membawakan lagu pop. Tapi rupanya Demi ingin mengembalikan kenangan kita dengan menghadirkan vokalnya di remix kolaborasi antara All Time Low dan blackbear, ‘Monsters’. Tidak perubahan berarti di versi remix ini, kecuali tentu saja penambahan vokal Demi yang ternyata masih mampu terdengar gahar. Single dirilis tanggal 4 Desember.


CHEAT CODES (Single / 300 Entertainment) - Do It All Over (feat. Marc E. Bassy)

Trio CHEAT CODES datang lagi dengan sebuah single baru. Kali ini sebuah anthem pop-dance bertajuk 'Do I All Over'. Marc E. Bassy pun digandeng sebagai pengisi vokal. Mungkin karena ada keterlibatan Marc, nuansa pop lebih mendominasi ketimbang dance. Tapi bukan masalah, karena lagunya tetap terdengar catchy. Single dirilis tanggal 2 Desember.


Yungblud (Alb. Weird! / Interscope) - Acting Like That (feat. Machine Gun Kelly)

Jelang perilisan album "Weird!", Yungblud kembali meluncurkan single untuk albumnya. Giliran kolaborasinya bersama Machine Gun Kelly, 'Acting Like That', yang dipilih sebagai single. Yungblud punya alasan kuat untuk itu, karena lagu dengan baik menghadirkan semangat pop-punk anthemik di dalamnya. Bumbu trap menjadikan lagunya semakin meriah. Single dirilis tanggal 2 Desember.


Britney Spears (Single / RCA) - Swimming in the Stars

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-39, Britney Spears punya kejutan istimewa untuk fans dengan melepas single rarities yang awalnya direkam untuk album “Glory,” ‘Swimming In The Stars’ ke berbagai platform digital. Kini, balada mid-tempo yang mengawang ini dilepas sebagai single sebagai bagian dari proyek “S11ngles Day” milik Urban Outfitters, selain untuk perilisan ulang "Glory" dalam versi vinyl. Single dirilis tanggal 2 Desember.


Stephanie Poetri (EP. AM : PM / 88rising) - Selfish

Stephanie Poetri kembali ke karir solonya. Ia baru saja merilis single barunya yang bertajuk ‘Selfish’, dan menjadi andalan untuk EP debutnya, “AM : PM.” Lagu dihadirkan Stephanie sebagai track akustik yang dibekali dengan harmoni cerah, dan kemudian mengarah ke ranah R&B berkat lantunan gitar dan bass lembut di latar. Single dirilis tanggal 1 Desember.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.

Created with Poll Maker

admincd
More from Creative Disc