Dixie D’Amelio Ajak Wiz Khalifa Dalam Sebuah Kolaborasi Kejutan, 'One Whole Day'

Oleh: admincd - 06 Dec 2020

Kadang-kadang Dixie D’Amelio (19) tidak ingin merasa bahagia. Kadang ia ingin memukul sebuah mobil dengan tongkat berlilit kawat duri. Demikianlah yang ingin dicurahkan penyanyi yang besar berkat TikTok ini dalam single barunya, 'One Whole Day'.

Dixie beri kejutan tak terduga dalam lagu, karena mengundang rapper Wiz Khalifa untuk berkolaborasi dan membantunya. Sebuah bop tentu saja menjadi sajian Dixie dalam lagu. Dengan sedikit pengaruh reggae, ia menghadirkan lagu yang moody dan low-key, bahkan cukup laidback, meski catchy tentu saja.

Lagu debut Dixie, 'Be Happy', mendapat haters yang cukup banyak, meski telah mengumpulkan sekitar 94 juta views di YouTube. Oleh karena itu, tidak heran jika Dixie tidak kendor dalam berkarya, yang dibuktikan dengan beberapa lagu lain darinya, termasuk 'One Whole Day' ini.

Video musik yang juga dihadirkan bintang yang masih berusia 19 tahun ini menampilkan sang pacar, Noah Beck, dan adiknya, TikToker dengan jumlah follower terbanyak, Charli D’Amelio, sebagai model.

admincd
More from Creative Disc