Duncan Laurence Rilis Ulang 'Arcade' dengan Mengajak Duet FLETCHER

Oleh: welly - 03 Dec 2020

Duncan Laurence adalah penyanyi asal Belanda yang memulai karirnya sejak 2014 dan menjadi semi finalis ajang pencarian bakat The Voice of Holland musim ke-5. Selanjutnya dia mewakili Belanda di acara Eurovision Song Contest 2019 dengan lagu 'Arcade' dan memenangkan acara ini dan yang pertama untuk Belanda semenjak terakhir kali menjadi juara Eurovision di tahun 1975 lalu.

Duncan juga sudah merilis album debutnya, "Small Town Boy" pada 13 November 2020 melalui label Spark Records. Sepertinya untuk mempromosikan album ini secara global, Duncan merilis ulang single 'Arcade' dengan menggandeng penyanyi asal Amerika, FLETCHER. Versi baru 'Arcade' ini menampilkan vokal FLETCHER di bait kedua dengan lirik baru.

'Arcade' awalnya dirilis pada 7 Maret 2019 dan ditulis oleh Duncan, Joel Sjöö, Wouter Hardy dan Will Knox. Lagu ini digarapnya cukup lama yaitu hampir 2 tahun lamanya. Lagu terinspirasi dari kisah patah hati Duncan dimana pasangannya telah meninggal dunia. Dengan lagu ini, dia mencari cinta yang abadi walau itu sepertinya menjadi sesuatu yang susah untuk dicapai.

welly
More from Creative Disc