Elle King Kembali Dengan Power-Ballad Bergaya Pop-Soul, 'Another You'

Oleh: admincd - 11 Dec 2020

Elle King bisa dikatakan sebagai salah satu musisi yang cukup produktif di tahun 2020 ini. Sang bintang alt-pop/rock ini menggabungkan kekuatan bersama Andy Grammer dalam single viral, 'Best of You', yang disusul dengan sebuah EP karantina berjudul "In Isolation."

EP beramunisi 3 buah track ini mendapat ulasan yang positif dari para kritikus musik dan menghasilkan sebuah lagu hits radio, 'The Let Go'. Kini ia sudah kembali lagi dengan sebuah single baru lain berjudul 'Another You'.

Semangat anthemik selalu menjadi usungan Elle, namun dalam 'Another You' ia ingin menyajikan sesuatu yang berbeda. Di dalamnya Elle dengan penuh perasaan menyanyikan sebuah lagu bergaya power-ballad dengan pengaruh pop-soul yang cukup kuat. Tentu saja "pop" yang harus digaris-bawahi dalam lagu yang berkisah tentang "menginformasikan" kepada kaum laki-laki kalau mereka bisa digantikan.

Dalam produksi garapan Martin Johnson dan Brandon Paddock, dengan penuh semangat Elle bernyanyi dalam chorus-nya, “Maybe you ain’t heard the news, now I got another you/ Only took about a week or two, it wasn’t hard to fill your shoes.”

Elle juga menghadirkan 'Another You' dalam versi video musik yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc