Eminem Beri Kejutan Dengan Hadirkan Album "Music To Be Murdered By: Side B"

Oleh: admincd - 19 Dec 2020

Eminem menutup tahun 2020 miliknya dengan memberikan sebuah album baru lain. Rapper pemenang Grammy ini memberi kejutan dengan secara tiba-tiba merilis "Music to Be Murdered By: Side B" yang merupakan susulan album ke-11 miliknya, "Music to Be Murdered By," yang dirilis di bulan Januari.

Edisi deluxe untuk "Music to Be Murdered By" ini dirilis di tanggal 18 Desember dan mendapat tambahan sekitar 16 lagu lagi. Album menampilkan Dr. Dre sebagai bintang tamu untuk track 'Guns Blazing', selain juga Ty Dolla $ign, DJ Premier, dan kolaborator setianya, Skylar Grey.

Dalam salah satu lagu, 'Zeus', Em menyatakan permintaan maafnya kepada Rihanna, yang disindirnya dalam sebuah lagu yang bocor di tahun 2019 lalu, di mana saat itu ia mengaku memihak kepada Chris Brown, meski telah beberapa kali berkolaborasi bersama RiRi dalam beberapa lagu sukses. "And wholeheartedly apologies Rihanna for that song that leaked/ I'm sorry, Rih, it wasn't meant to cause you grief/ But regardless it was wrong of me," rap Em dalam 'Zeus'.

Berikut tracklist untuk "Music To Be Murdered By: Side B":

1."Alfred" (Intro)

2."Black Magic" (with Skylar Grey)

3."Alfred's Theme"

4."Tone Deaf"

5."Book of Rhymes" (featuring DJ Premier)

6."Favorite Bitch" (featuring Ty Dolla Sign)

7."Guns Blazing" (featuring Dr. Dre and Sly Pyper)

8."Gnat"

9."Higher"

10."These Demons" (featuring Maj)

11."Key" (Skit)

12."She Loves Me"

13."Killer"

14."Zeus" (featuring White Gold)

15."Thus Far" (Interlude)

16."Discombobulated"

Bersama dengan album, Em juga merilis sebuah video musik untuk salah satu lagu baru album, 'Gnat'. Disutradarai Cole Bennet, video memperlihatkan Em memerankan beberapa karakter berbeda dalam kostum yang berbeda pula.

admincd
More from Creative Disc