Foxes Sajikan Kisah 'Hollywood' Miliknya di Single Terbaru

Oleh: admincd - 09 Dec 2020

Tahun 2020 merupakan penanda kembalinya Foxes ke dunia musik. Sang bintang asal Inggris menghadirkan track 'Love Not Loving You' di bulan Mei lalu, yang disusul dengan dua lagu pop seru lain, 'Woman' dan 'Friends In The Corner'.

Kini ia melanjutkan ajang comeback-nya dengan sebuah balada berjudul 'Hollywood'. Di dalamnya Foxes mengenang masa-masa dirinya sebagai penyanyi dan penulis lagu muda. “And all the lights went down in Hollywood, all the demons out in the neighborhood,” nyanyi Foxes dalam chorus. “Got a lot to learn ’cause it didn’t play out like I thought it would in Hollywood.”

Dalam siaran press-nya Foxes menyebutkan jika Hollywood bisa menjadi tempat yang keras, terlepas dari gelimang cahaya terang dan pesta meriahnya. Ia mengaku menulis lagu setelah tinggal di West Hollywood dan merasa kewalahan dan penuh perjuangan sebagai musisi muda yang mencoba berhasil.

Curahan kegelisahaan tersebut yang agaknya bisa kita simak dalam 'Hollywood', yang juga akan terdapat dalam album ketiga Foxes, "Louisa Rose Allen":

admincd
More from Creative Disc