Halsey Meminta Maaf Untuk Postingan Eating Disorder Miliknya

Oleh: admincd - 31 Dec 2020

Halsey mengungkap permintaan maaf dari dirinya setelah memposting sebuah foto dirinya yang tengah berjuang melawan eating disorder yang pernah dialaminya tanpa menambahkan "peringatan" sebelumnya, sehingga dianggap bisa meresahkan yang menyaksikan foto tersebut.

Aksi ini dilakukan sang hitmaker untuk ambil bagian dalam trend Instagram Story, yaitu "post a photo of," di mana orang yang mengikuti tantangan ini harus memposting foto seperti yang diminta follower mereka. Setelah salah satu follower meminta Halsey memposting foto dirinya saat sedang berada di titik terendah, Halsey kemudian memposting foto selfie toples yang memperlihatkan tubuhnya yang sangat kurus.

Meski menulis caption, "TW (trigger warning): ED (eating disorder), ask for help," di postingan tersebut, namun Halsey kemudian meminta maaf karena tidak menghadirkan peringatan yang lebih efektif. Ia mengaku sangat gugup saat memposting gambarnya sehingga tidak berfikir panjang, meski memiliki niat yang positif dan tidak berencana untuk melukai mereka yang juga mengidap gangguan yang sama.

admincd
More from Creative Disc