Jay Sean Merilis Sebuah Mixtape Baru, "M3," Dengan Menggabungkan Lagu Baru & Lama

Oleh: admincd - 29 Dec 2020

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Jay Sean, merilis mixtape ketiga miliknya, "M3," pada tanggal 23 Desember 2020 lalu. Mixtape merupakan bagian dari trilogi "The Mistress" dan terdiri atas 8 buah track. Album diproduseri Jay bersama dengan Boston.

Proyek "The Mistress" ini dimulai saat dirilis pada tanggal 6 September 2011 lalu, yang disusul dengan "The Mistress II" pada tanggal 18 November 2014.

Jay mengungkap kehadirkan mixtape melalui medsos miliknya, dengan mengungkap jika "M3" merupakan bagian terakhir dari seri "The Mistress." Jay juga menyebutkan jika ia meniatkan mixtape seperti sebuah film, karena satu lagu ke lagu lain berkesinambungan seperti sebuah cerita. Konsep yang sama pastinya juga dihadirkan dalam "M3."

Album masih mengedepankan pendekatan pop-R&B/soul sebagaimana pendahulunya, termasuk yang bisa disimak dalam track pembuka, 'Cherry Paper'. Track low-tempo yang lembut dan intim ini memang pas untuk membukanya.

Dengan pengecualian 'Cherry Paper', serta 'Beautiful' dan 'Telling Me Fake', materi "M3" adalah lagu-lagu yang pernah dilepas Jay dalam kisaran dua tahun terakhir, seperti 'Say Something', 'Why Why How Why', atau 'Lonely'. Berikut tracklist untuk "M3":

1. "Cherry Papers"

2. "Say Something"

3. "Why Why How Why"

4. "Need to Know"

5. "Now or Later"

6. "Beautiful"

7. "Lonely"

8. "Telling Me Fake"

admincd
More from Creative Disc