Jesy Nelson Memutuskan Untuk Keluar dari Little Mix

Oleh: rendy-salendu - 16 Dec 2020

Kabar mengejutkan datang dari girl group idola masa kini asal Inggris, Little Mix. Kemarin, salah satu anggotanya, yaitu Jesy Nelson, mengumumkan pengunduran dirinya dari grup vokal yang telah membesarkan namanya tersebut.

Lewat pernyataannya di media sosial, penyanyi berusia 29 tahun tersebut mengucapkan selamat tinggal pada seluruh fans yang telah bersamanya selama 9 tahun perjalanan karirnya bersama grup pemenang ajang The X Factor UK tahun 2011 itu. Ia pun mengungkapkan bahwa alasannya keluar dari Little Mix adalah karena tidak kuat dengan tekanan mental yang dialaminya sebagai seorang anggota girl group yang terlalu berat dihadapinya. Jesy pun menyatakan bahwa inilah saatnya ia beristirahat dan menghabiskan waktunya bersama orang-orang tercintanya serta melakukan hal-hal yang membuatnya bahagia.

Namun, Jesy tetap bersyukur dengan memori-memori indah yang dilaluinya bersama ketiga temannya di Little Mix, serta kepada fans yang menghargai karya-karya mereka.

Pengumuman ini muncul setelah sekitar satu bulan Jesy absen dari kegiatan Little Mix dengan alasan kesehatan yang dirahasiakan.

rendy-salendu
More from Creative Disc