Justin Timberlake Kembali Ke Dunia Akting Dalam Film Untuk Apple TV+, "Palmer"

Oleh: admincd - 19 Dec 2020

Meski berstatus sebagai salah satu ikon musik pop masa kini, tapi Justin Timberlake juga berstatus sebagai seorang aktor. Film-film berkelas Oscar seperti "The Social Network" atau "Inside Llewyn Davis." Tidak terasa sudah 3 tahun berlalu semenjak Justin cuti dari dunia akting (terakhir ia membintangi "Wonder Wheel" karya Woody Allen), namun rupanya ia sudah kembali dengan sebuah film baru.

Berjudul "Palmer," film akan dirilis melalui platform streaming Apple TV+. Film drama yang menjanjikan aspek emosional kuat ini berkisah tentang seorang mantan narapidana bernama Eddie Palmer, diperankan oleh Justin, yang kembali ke kampung halamannya di Lousiana dan mencoba memulai kembali kehidupannya.

Palmer kemudian menjadi wali seorang anak laki-laki berusia 7 tahun. Karena suka boneka, gaun dan menari, sang anak menjadi korban perundungan di kampung mereka. Menilik trailer yang baru saja dilepas Apple TV+, sepertinya Palmer akan menemui banyak kendala dalam kesempatan kedua untuk menjalani kehidupan yang lebih baik ini.

"Palmer" akan tayang mulai tanggal 29 Januari 2021. Simak trailernya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc