Konser Livestream Louis Tomlinson Sukses Pecahkan Rekor

Oleh: admincd - 18 Dec 2020

Fans Louis Tomlinson berkesempatan untuk menyaksikan pertunjukkan sang idola secara live dalam sebuah konser livestream yang berlangsung hanya semalam saja di Sabtu, 12 Desember lalu. Konser diadakan untuk mendukung promosi album debutnya, "Walls."

Konser ini begitu dinantikan rupanya, karena dikabarkan telah memecahkan rekor. Disebut-sebut sebagai streaming terlaris milik VEEP dan juga konser artis solo laki-laki terbesar untuk tahun 2020 ini, dengan mengumpulkan pemasukan sekitar $1 juta berdasarkan 160.000 tiket yang terjual.

Bisa dikatakan para penonton konser memang bisa menonton konsernya dari mana saja, asal memiliki alat/gadget modern yang mendukung, seperti tablet, ponsel pintar hingga laptop atau komputer, hingga smart TV yang mendukung peramban.

Menariknya, Louis tak mengambil keuntungan dari konser sukses ini, karena 100% dari keuntungan yang didapat, dan juga penjualan merchandise, akan didonasikan kepada para kru tur yang terimbas pandemi COVID-19, selain beberapa lembaga nirlaba, seperti Bluebell Wood Children’s Hospice, Fareshare, Stagehands dan Crew Nation.

admincd
More from Creative Disc