Trending News

Blog Post

Mariah Carey Kembali Pecahkan Rekor Single-Day Spotify & Juarai Hot 100 Lagi
Music News

Mariah Carey Kembali Pecahkan Rekor Single-Day Spotify & Juarai Hot 100 Lagi 

Sudah tak terbantahkan jika Mariah Carey adalah kekuatan yang sulit untuk dilawan di setiap bulan Desember. Sumber kekuatannya tentu saja adalah lagu Natal klasik, ‘All I Want For Christmas Is You’.

Bop ceria ini terus menerus memecahkan rekor dan bertahan populer bahkan 26 tahun setelah dirilis untuk pertama kalinya. Selepas kembali duduk di posisi #1 Billboard Hot 100 di awal bulan lalu, Mimi memecahkan rekornya sendiri di Spotify.

Ia masih tercatat sebagai pemegang rekor streaming Single-Day terbesar milik Spotify, setelah di tanggal 24 Desember lalu lagu diputar sebanyak 17.22 juta kali. Harap diingat jika jumlah fantastis ini didapat hanya dalam sehari saja!

Mimi juga punya sajian lain di Natal tahun ini, yaitu “Mariah Carey’s Magical Christmas Special” di Apple TV+ dan juga remix ‘Oh Santa’ bersama Ariana Grande dan Jennifer Hudson.

UPDATE

Kini ‘All I Want For Christmas Is You’ kembali menjadi #1 di Billboard Hot 100 di minggu kelimanya. Selain itu, single ini juga jadi #1 di Billboard Global dan Billboard Global Excluding U.S.

Related posts

Leave a Reply