Meek Mill, 21 Savage, Lil Baby & Lil Durk Rencanakan Platform Streaming Musik Baru

Oleh: admincd - 31 Dec 2020

Empat rapper kenamaan, Meek Mill, 21 Savage, Lil Baby dan Lil Durk rupanya sedang mengembangkan platform streaming musik mereka. Tujuan Meek, 33, mengajak para rekannya ini adalah untuk mendukung para musisi dan juga berharap bisa memaksimalkan "kesejahteraan musisi kalangan kulit hitam."

Meek mengumumkan hal ini melalui akun medsos miliknya, di mana ia menyebutkan akan membayar para musisi selain mengajak para petinggi di Silicon Valley untuk turut terliibat. Platform ini diniatkan untuk dimulai dari tahun 2021 ini.

Keesokan harinya Meek mengungkap rencana mereka untuk mendonasikan uang kepada para musisi yang mengstreaming musik mereka melalui platform tersebut nantinya. Meski begitu, sang hitmaker 'Going Bad' ini memastikan jika platform mereka tidak menjadi tiruan yang sudah ada, seperti Spotify atau Apple Music, karena berencana terhubung dengan perusahaan besar untuk memaksimalkan pekerjaan klien mereka.

Meek mengaku tidak mencoba membangun (platform) seperti pendahulunya, melainkan sesuatu yang bisa terhubung dengan perusahaan besar tadi.

admincd
More from Creative Disc