Megan Thee Stallion Dikabarkan Akan Membawakan 'Savage' Bersama Beyonce Di Grammy 2021

Oleh: admincd - 19 Dec 2020

Megan Thee Stallion sepertinya akan mempersiapkan sebuah konsep yang megah untuk Grammy Awards 2021. Berdasarkan sebuah laporan terbaru, sang rapper dikabarkan sedang dalam tahap negoisasi untuk tampil di atas pentas Grammy bersama Beyonce Knowles untuk membawakan hits single mereka, 'Savage (Remix)'.

Dalam sesi interview bersama Los Angeles Times, Megan mengaku belum memilih siapa pasangan yang akan dibawanya ke acara anugerah musik akbar tersebut. Meski demikian, sang femcee memberi indikasi jika ia akan bergabung bersama Queen Bey untuk tampil di atas panggungnya.

Jika pertunjukkannya di panggung Grammy 2021 masih belum bisa dikonfirmasi, namun Megan sudah dipastikan tampil di acara Apple Music Awards 2020 yang berlangsung di Senin, 14 Desember lalu. Tidak tanggung-tanggung, ia membawakan 6 buah lagu sekaligus!

Megan yang membawa pulang piala Breakthrough Artist of the Year di acara tersebut menyebutkan adalah super penting baginya untuk tampil di Apple Music Awards, karena lagu-lagu yang dibawakannya menyentuh para fans dirinya yang dikenal sebagai Hotties.

Simak penampilan Megan di Apple Music Awards di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc