Nick Carter Ajak Masuki Mesin Waktu Melalui Single Barunya, '80's Movie'

Oleh: admincd - 24 Dec 2020

Meski disibukkan dengan Backstreet Boys, namun Nick Carter selalu menyempatkan diri untuk melakukan karir solo. Meski begitu, album solo terakhir bintang berusia 40 tahun ini adalah "All American" di tahun 2015 lalu. Lima tahun berselang, tampaknya Nick bersiap dengan album baru, setidaknya jika menilik single barunya, '80's Movie'.

Dirilis di tanggal 18 Desember lalu, '80's Movie' adalah sebuah track pop mid-tempo yang seolah ingin mengajak pendengarnya memasuki mesin waktu. Meski tidak melalui lagunya itu sendiri, karena '80's Movie' cenderung terdengar kekinian, namun lirik lagu yang mengajak sang kekasih untuk hidup seperti film-film di era 80-an.

"Then you came and saved me/ Baby, right on time/ Like an 80s movie/ With the classic lines/ Now we’re dirty dancing/ All through the night," nyanyi Nick dengan vokal versatil miliknya. Yang pasti Nick bisa menggali sisi melankolis dan juga nostalgia dalam lagu yang manis ini.

Melalui sesi wawancaranya bersama Entertainment Weekly, Nick menyebutkan keterlibatannya di acara "The Masked Singer" musim keempat, di mana sosok Crocodile miliknya menjadi juara ketiga (Sun atau LeeAnn Rimes adalah pemenangnya), menjadi inspirasi untuk merekam proyek solo lagi. Maka sebagai pembuka, simaklah '80's Movie' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc