Trending News

Blog Post

Phoebe Bridgers Rekrut Phoebe Waller-Bridge & Paul Mescal Untuk Video ‘Savior Complex’
CREDIT: Dead Oceans Records
Music News

Phoebe Bridgers Rekrut Phoebe Waller-Bridge & Paul Mescal Untuk Video ‘Savior Complex’ 

Penyanyi dan penulis lagu pendatang baru yang baru saja meraih beberapa nominasi Grammy, Phoebe Bridgers, merekrut dua dari aktor favoritnya, Phoebe Waller-Bridge (“Fleabag”) dan Paul Mescal (“Normal People”), untuk video musik barunya, ‘Savior Complex’, yang digarapnya sendiri sebagai sutradara.

Di dalam video tersebut, Paul berperan sebagai preman yang mencoba mengusir seekor anjing yang sepertinya tidak mau lepas dari dirinya. Phoebe sendiri tampil sebentar sebagai seorang petugas hotel yang kemudian merampok Paul.

Kepada Variety, Phoebe (Bridgers) menyebutkan jika dirinya dan Phoebe (Waller-Bridge), telah saling berkirim email cukup lama. Sang aktris dan penulis naskah mengaku menyukai album Phoebe yang dikirimkan kepada dirinya. Phoebe (Waller-Bridge) kemudian menyuruh dirinya untuk mulai menonton serial “Normal People.”

Singkat cerita, Phoebe (Bridgers) dan Paul akhirnya juga berteman secara daring. Paul menyebutkan mau membintangi video musik dirinya jika Phoebe (Waller-Bridge) juga mau. Tentu saja permintaan Paul bisa terlaksana, karena Phoebe (Bridgers) dan Phoebe (Waller-Bridge) memang sudah saling berteman. Maka, hadirlah video ‘Savior Complex’. Untuk sementara, videonya hanya bisa disaksikan di Facebook.

Phoebe juga membawakan lagunya secara live di acara “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.”

Related posts

Leave a Reply