Rosé & Lisa BLACKPINK Akhirnya Akan Melakukan Debut Solo

Oleh: admincd - 31 Dec 2020

Yang ditunggu-tunggu oleh para fans BLACKPINK alias BLINK akhirnya akan segera terwujud. Pada tanggal 30 Desember ini, agensi girl group populer ini mengumumkan jika member Rosé dan Lisa akhirnya akan meluncurkan debut mereka sebagai solois.

Terdiri atas Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, BLACKPINK debut di tahun 2016 lalu dan baru merilis album debut mereka, "The Album," di tahun 2020 ini. Meski begitu, BLACKPINK dan para member-nya sudah sangat populer, sehingga saat Jennie melakukan solo-nya di tahun 2018 dengan 'Solo', ia pun tak kalah sukses.

Selepasnya, tidak heran jika para fans menginginkan agar para member lain juga menyusul Jennie dengan merilis single solo mereka. Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya ada kejelasan juga tentang hal ini.

Meski YG Entertainment tidak sekaligus menyebut tanggal rilis lagu solo Rosé dan Lisa tersebut, namun agensi menekankan jika akan ada video musik untuk lagu-lagu tersebut. Jisoo juga akan melepas solonya di masa mendatang, namun harus menunggu selepas ia menyelesaikan proses produksi untuk drama yang dibintanginya, "Snowdrop."

admincd
More from Creative Disc