Samantha Mumba Kembali Dengan Sebuah Balada, 'Process'

Oleh: admincd - 17 Dec 2020

Ada sebuah kejutan dari salah satu bintang pop ikonik era awal 00-an, Samantha Mumba. Ia baru saja kembali ke dunia musik dengan sebuah balada berjudul 'Process'.

Penyanyi asal Irlandia ini menghadirkan 'Process' sebagai balada yang anthemik, sehingga tidak heran jika tema lagu yang inspirasional bisa menggugah pendengarnya. Coba saja dengar chorus-nya, di mana Samantha bernyanyi dengan lirik seperti, “If I can be honest, it takes some time to process/ Every step is progress, it gets better, I promise.

Kalau kangen dengan Samantha yang lebih up-beat, seperti yang kita kenal dulu, sebenarnya ia sudah melepas sebuah lagu berjudul 'Cool' di beberapa pekan lalu. Sebuah bop uptempo yang catchy dan membuktikan jika sang bintang berusia 37 tahun ini masih diandalkan dalam lagu sejenis.

Samantha hanya merilis satu album di sepanjang karirnya, "Gottta Tell You" (2000). Susah dipercaya, namun benar adanya. Semoga saja kehadiran lagu-lagu baru ini membuka jalan untuk album keduanya. Untuk sementara, simak 'Process' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc