Selena Akan Menjadi Salah Satu Penerima Lifetime Achievement Award Grammys 2021

Oleh: admincd - 26 Dec 2020

Recording Academy baru saja mengumumkan jika legenda musik Latin yang telah meninggal dunia, Selena, akan menjadi salah satu penerima Lifetime Achievement Award di ajang Grammy Awards 2021 mendatang.

Penghargaan khusus ini diberikan kepada para artis yang dianggap telah memberi kontribusi artistik besar untuk industri musik rekaman. Selain Selena, Lifetime Achievement Award untuk Grammys 2021 juga akan dianugerahkan kepada Grandmaster Flash & The Furious Five, Lionel Hampton, Marilyn Horne, Salt-N-Pepa, dan Talking Heads.

Penghargaan ini datang selepas seri Netflix yang mengangkat kisah hidupnya, "Selena: The Series," yang premiere di tanggal 4 Desember lalu. Serial ini akan mengangkat kisah tenarnya Selena, dimulai dari masa kanak-kanaknya dan juga keputusan pelik dan juga pengorbaanan yang dilakukan dirinya dan juga keluarganya agar ia bisa meraih mimpi sebagai penyanyi.

Sebelum meninggal dunia di tahun 1995, Selena mengangkat namanya tidak hanya sebagai penyanyi, namun juga aktris, model dan juga desainer mode. Dikenal juga sebagai "Tejano Madonna," Selena mendapatkan Grammy pertamanya di tahun 1994 untuk kategori Best Mexican-American Album untuk album "Selena Live!" dan dinominasikan di kategori yang sama di tahun berikutnya berikut album "Amor Prohibido."

admincd
More from Creative Disc