Stephanie Poetri Kembali Dengan, 'Selfish', Single Pertama EP Debutnya, "AM : PM"

Oleh: admincd - 02 Dec 2020

Setelah bulan lalu sempat mencuri perhatian saat menyanyikan ulang 'Matamu', lagu klasik milik mamanya, Titi DJ, kini Stephanie Poetri kembali ke karir solonya. Ia baru saja merilis single barunya yang bertajuk 'Selfish', dan menjadi andalan untuk EP debutnya, "AM : PM."

Dengan mengajak duo Ojivolta (Selena Gomez, Shawn Mendes, Halsey) sebagai produser, secara tangkas di dalam lagu Stephanie berbicara tentang kecemasan, konflik, dan kegembiraan yang datang dari seorang gebetan baru.

Ini tercermin dalam jeda nakal dalam irama lagu, selain vokal Stephanie yang emosional. Lagu dihadirkan Stephanie sebagai track akustik yang dibekali dengan harmoni cerah, dan kemudian mengarah ke ranah R&B berkat lantunan gitar dan bass lembut di latar.

Sementara itu, EP "AM : PM" akan mewujudkan lamunan ringan Stephanie dan pertanyaan yang kerap muncul di tengah malam dalam sebuah proyek musik. Lagu-lagu dalam EP nantinya akan merepresentasikan dualitas antara emosi yang muncul di pagi hari (penuh harapan, bersemangat, cinta) melawan yang tiba di malam hari (perasaan mendalam, muram, melankolis).

admincd
More from Creative Disc