Trending News

Blog Post

Syd Hartha Digandeng Musisi Asal Amerika, Sarah Barrios, Dalam ‘All My Sins’
CREDIT: Sony Music
Music News

Syd Hartha Digandeng Musisi Asal Amerika, Sarah Barrios, Dalam ‘All My Sins’ 

Apa jadinya jika dua penyanyi berbakat dari dua negara berbeda berkolaborasi? Mungkin ‘All My Sins’ bisa menjadi buktinya.

Lagu merupakan single milik penyanyi asal Amerika, Sarah Barrios, dan ia mengajak penyanyi indie kenamaan asal Filipina, Syd Hartha, untuk berduet bersama dengan dirinya. Dengan sentimen pop yang masih melekat kuat, ‘All My Sins’ adalah sebuah track mid-tempo kaya synth yang melantun manis berkat perpaduan lembut vokal Sarah dan Syd.

Sarah adalah penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat yang telah membangun resume yang cukup bagus di beberapa tahun terakhir. Ia telah memenangkan Best New Act of the Year di ajang New England Music Award di tahun 2014, dan kemudian menjadi nominee Best Female Performer of The Year di tahun berikutnya. Sarah juga sudah menjadi aksi pembuka untuk barisan artis kenamaan seperti Charlie Puth, Jasmine Thompson, atau Melanie Martinez.

Syd juga memulai perjalanan musiknya dari usia yang masih sangat muda, 12 tahun. Semenjak bergabung bersama Sony Music, ia pun melebarkan pangsa pendengarnya. Syd juga telah memenangkan New Artist of the Year di MYX Awards 200, selain membawa pulang piala Wish Contemporary Folk Song of the Year di ajang Wish 107.5 Music Awards ke-5, dan Best Folk Recording Awit Awards ke-33.

Dengar ‘All My Sins’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply