SZA Akhirnya Rilis 'Good Days' Sebagai Single

Oleh: admincd - 27 Dec 2020

Saat penyanyi dan penulis lagu SZA melepas video untuk single mutakhirnya, 'Hit Different', ia sempat menghadirkan sedikit cuplikan atau snippet untuk lagu baru miliknya yang lain di penghujungnya. Kini, di tanggal 25 Desember, SZA sudah menghadirkan versi studio untuk lagu tersebut.

Berjudul 'Good Days', lagu kembali memamerkan versatilitas SZA dalam berkarya. Pop-R&B low tempo ini dihadirkan pula dengan baluran alt-pop, sehingga lagu terkadang terkadang atmosferik, sementara SZA dengan prima meliukkkan vokalnya.

Sebagaimana 'Hit Different', SZA merekam 'Good Days' di kediaman DJ Khaled. Melalui media sosial, SZA mengaku merekam lagunya secara diam-diam, saat sang pemilik rumah sedang pergi. SZA tentunya berterima kasih pada sang DJ karena berkesempatan untuk merekam lagunya. 'Good Days' ditulisnya bersama dengan Los Hendrix, Christopher Ruelas, Carter Lang, dan Jacob Collier.

Kepada Zane Lowe dari Apple Music 1, SZA mengaku jika album barunya akan terdengar berbeda, meski pastinya juga akan tetap terdengar seperti SZA. Jadi tidak heran jika baik 'Hit Different' maupun 'Good Days' dihadirkan dengan pendekatan berbeda pula.

admincd
More from Creative Disc