Tate McRae Susul Sukses 'you broke me first' Dengan 'r u ok'

Oleh: admincd - 12 Dec 2020

Tate McRae merupakan salah satu pendatang baru paling bersinar di tahun 2020 ini berkat sukses global yang diraih single miliknya, 'you broke me first'. Anthem bernuansa cukup gelap ini bahkan sudah mengumpulkan sekitar 350 juta streaming, dan pastinya akan terus bertambah.

Meski selepasnya penyanyi yang masih berusia 17 tahun asal Kanada ini telah melepas beberapa single, namun yang paling baru dari dirinya ini, 'r u ok', mungkin bisa dianggap sebagai susulan paling sempurna untuk 'you broke me first'.

Anthem mid-tempo yang sassy ini dibungkus Tate dengan latar yang bercorak trap, meski pop tentu saja masih menjadi warna utamanya. Nuansa edgy dan gelap pun masih membungkus, namun juga terdengar cerah, sebuah kontras yang memang disengaja oleh Tate untuk lagu yang mengecam sang mantan yang sepertinya tidak rela melihat kita move on.

Are you okay? ‘Cause you’re the one who needed space,” nyanyi Tate di chorus lagu yang sing-a-long. “And finally now I’m doing fine, you would rather see me cry.” Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc