Trending News

Blog Post

Taylor Swift Perdengarkan Preview Rekam Ulang ‘Love Story’ Di Iklan Kreasi Ryan Reynolds
CREDIT: YouTube/Taylor Swift
Music News

Taylor Swift Perdengarkan Preview Rekam Ulang ‘Love Story’ Di Iklan Kreasi Ryan Reynolds 

Swifties tentu penasaran, kira-kira bagaimana ya hasil rekaman ulang lagu-lagu lama Taylor Swift? Kini spekulasi setidaknya bisa sedikit terbayarkan, karena Taylor sudah menghadirkan preview untuk salah satu lagunya, ‘Love Story’.

Snippet untuk lagu klasik Taylor tersebut bisa didengar di sebuah iklan komersial baru kocak untuk aplikasi/website jodoh, Match. Menariknya, aktor “Deadpool,” Ryan Reynolds, berada di belakang layar sebagai sutradara untuk iklan yang memperlihatkan Setan menemukan jodoh idealnya, 2020, di aplikasi Match.

Taylor mengungkap klipnya melalui media sosial miliknya, dengan menyebutkan meski rekaman lagu-lagu lamanya belum selesai, tapi Ryan meminta dirinya untuk menggunakan lagu untuk iklannya. Menilik preview, rasa-rasanya Taylor tidak mengubah lagunya, alias masih terdengar sama dengan versi aslinya. Yang kemungkinan besar memang demikianlah yang diniatkan Taylor.

Oh ya, kalau jeli bisa melihat sebuah skuter yang tergeletak dekat tong sampah, dengan grafiti angka 6 di dindingnya. Tampaknya Taylor ingin menyampaikan pesan tersirat dengan visual ini? Who knows?

Related posts

Leave a Reply