Taylor Swift Terinspirasi Film "Marriage Story" Saat Menulis 'My Tears Ricochet'

Oleh: admincd - 10 Dec 2020

Taylor Swift mengungkap jika lirik awal salah satu balada mengharukan dalam album "folklore," 'My Tears Ricochet', terinpirasi dari film drama rumah-tangga rilisan 2019 yang dibintangi Scarlett Johansson dan Adam Driver, "Marriage Story."

Film garapan Noah Baumbach tersebut mengungkap kisah tentang suami istri yang memutuskan untuk berpisah, dan drama yang terjadi setelahnya, utamanya yang menyangkut anak mereka. Hal ini diungkap Taylor saat ia menjadi model sampul untuk edisi terbaru majalah Entertainment Weekly (EW).

"Folklore", sebut Taylor, umumnya memang mengangkat tema tentang sebuah hubungan. Dan inspirasinya bisa datang dari mana saja, film atau narasi tentang perceraian misalnya, yang tentu saja menjadi kisah dalam "Marriage Story."

Dalam sesi wawancara bersama EW tersebut, Taylor juga mengungkap kalau lagu 'Mad Woman' berhubungan dengan perasaannya kepada Scott Borchetta, pimpinan label lama dirinya, Big Machine Records, dan juga Scooter Braun, yang membeli dan kemudian menjual kembali master untuk enam album pertamanya.

admincd
More from Creative Disc