The Weeknd Ajak Rosalía Untuk Remix Baru 'Blinding Lights'

Oleh: admincd - 05 Dec 2020

The Weeknd mengajak bintang pop kenamaan asal Spanyol, Rosalía, untuk membantu di remix hits single miliknya, 'Blinding Lights'. Remix ini hadir setelah The Weeknd memberi kejutan dengan menghadirkan teasernya di Kamis kemarin, 3 Desember, melalui Twitter, di mana ia memposting foto dirinya dan Rosalía.

Remix 'Blinding Lights' ini masih sebuah anthem synth-pop-dance 80-an yang seru. Yang membedakan, Rosalía membuka lagu dengan lirik berbahasa Spanyol miliknya. Di bagian chorus ia tetap menghadirkan lirik berbahasa Inggris, namun sentuhan Spanyol tadi memberi aksen eksotis tersendiri untuk lagunya.

'Blinding Lights' merupakan single dari album "After Hours" yang dirilis di bulan Maret. Meski sukses secara komersial dan mendapat ulasan sangat positif dari sebagaian besar kritikus musik, namun sayangnya album, dan juga The Weeknd, absen dari roster nominasi Grammy yang dirilis di akhir bulan lalu.

Album terakhir Rosalía, "El Mal Querer," dirilis di tahun 2018. Meski belum ada gelagat untuk melepas album susulan, namun tahun ini ia melepas sebuah single berjudul 'Dolerme', selain berkolaborasi bersama Travis Scott dalam 'TKN'.

admincd
More from Creative Disc