Troye Sivan Gandeng Kacey Musgrave & Mark Ronson Untuk Remix 'Easy'

Oleh: admincd - 11 Dec 2020

Troye Sivan punya sajian istimewa untuk kita. Ia menghadirkan remix salah satu lagu dari album mini "In a Drean," yaitu 'Easy' (yang sebenarnya sudah dirilis sebagai single di bulan Juli). Bukan sekedar remix, karena ia menggandeng bintang country kenamaan, Kacey Musgrave, dan juga musisi/produser kenamaan Mark Ronson untuk membantunya.

Secara melodi, atau notasi, tidak ada perubahan berarti dalam versi remix ini, dengan pengecualian penambahan vokal dari Kacey, beserta lirik baru. 'Easy' yang melankolis boleh dikatakan sebagai salah satu track terbaik dalam album "Bloom," sehingga Troye memutuskan untuk melepasnya sebagai single. Versi aslinya sudah bagus, namun penambahan vokal dari Kacey ternyata bisa memadu dengan pas bersama Troye. Bridge yang dihadirkan Kacey memberi penekanan yang lebih emosional pula dalam lagunya.

Kehadiran Mark tentu saja diharapkan memberi ruang baru untuk interprestasi latar lagu dan ia pun menunaikan tugasnya dengan baik. Di tangan Mark,'Easy' kini menjadi anthem balada mid-tempo yang kaya synth, serta bernuansa 80-an tentu saja. Tapi tak mengapa, karena tetap mengedepankan aspek dramatis lagunya.

Dengar remix 'Easy' dalam sebuah video musik yang juga dihadirkan berbarengan dengan perilisan lagunya:

admincd
More from Creative Disc