Trending News

Blog Post

TWICE Gandeng Ryan Tedder Untuk Single Baru Mereka, ‘Cry For Me’
Music News

TWICE Gandeng Ryan Tedder Untuk Single Baru Mereka, ‘Cry For Me’ 

Saat tampil di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 beberapa waktu lalu, girl group naungan JYP Entertainment, TWICE, memberi kejutan dengan menghadirkan sebuah lagu baru berjudul ‘Cry For Me’. Bop melankolis ini begitu mencuri perhatian sehingga para ONCE (fans TWICE) “meminta” agar idola mereka merilis versi studionya.

TWICE rupanya mendengar keinginan para fans karena sepekan lalu mengumumkan jika ‘Cry For Me’ akan dirilis sebagai single pada Jumat, 18 Desember ini. Dan waktunya sudah tiba, karena versi studio untuk ‘Cry For Me’ pun sudah bisa didengar.

Kalau mendengar ketukan beat anthemik yang familiar dalam lagu, karena memang ada keterlibatan penulis lagu/produser/penyanyi/vokalis OneRepublic, Ryan Tedder, yang terlibat di dalamnya. Ryan menulis lagunya bersama Melanie Joy Fontana, Michel “Lindgren” Schulz, dan A Wright. Sedang penulisan lirik diserahkan kepada JY Park dan solois beken, Heize.

Dalam siaran VLIVE beberapa waktu lalu, member Nayeon menyebutkan jika ‘Cry For Me’ awalnya memang tidak diniatkan untuk dirilis. Tapi rupanya penampilan mereka di MAMA mendapat sambutan begitu meriah, sehingga mereka pun memutuskan untuk melepasnya.

‘Cry For Me’ merupakan susulan album “Eyes Wide Open” yang dirilis di bulan Oktober lalu.

Related posts

Leave a Reply