Trending News

Blog Post

Album Debut Madison Beer, “Life Support,” Sudah Miliki Tanggal Rilis & Lepas Banger ‘BOYSHIT’
CREDIT: Epic Records
Music News

Album Debut Madison Beer, “Life Support,” Sudah Miliki Tanggal Rilis & Lepas Banger ‘BOYSHIT’ 

Antisipasi untuk album debut Madison Beer sudah besar semenjak mulai mencuri perhatian di tahun 2018 lalu dengan ‘As She Pleases’. Di awal tahun 2020 ini sang pop star akhirnya mengungkap jika “Life Support” menjadi judul untuk albumnya tersebut.

Sebagai promosi, Madison juga sudah melepas beberapa single bagus, seperti ‘Good In Goodbye’ yang sepertinya menyiapkan nada untuk album debutnya itu, atau ‘Selfish’ yang terdengar jujur dan ‘Baby’ yang “panas.” Madison juga melepas sebuah buzz track berjudul ‘Stained Glass’.

Meski begitu, kita masih belum tahu kapan kira-kira “Life Support” akan dirilis. Tapi syukurlah Madison sudah menjawab rasa penasaran, karena ia baru saja mengumumkan jika album akan dirilis pada tanggal 26 Februari 2021.

Bukan hanya itu, Madison juga sudah menyiapkan sebuah single baru lagi, ‘BOYSHIT’, yang akan dirilis di hari Jumat, 11 Desember ini.

UPDATE

Madison Beer selalu bisa diandalkan saat membawakan sebuah banger catchy. ‘BOYSHIT’, single barunya, bukan pengecualian. Meski terkesan “marah-marah,” namun Madison justru menghadirkan lagunya secara playful, sehingga track pop up-beat ini terdengar seru untuk disimak.

Sekitar sebulan selepas merilis sebagai single, Madison akhirnya melepas video musik untuk ‘BOYSHIT’ yang digarap oleh sutradara Lauren Dunn. Madison menyebutkan jika ia ingin videonya mengangkat isu tentang “toxic masculinity” dan secara estetika terinspirasi dari film-flm klasik seperti “Blue Velvet” atau “The Heathers”.

Related posts

Leave a Reply