Apakah Joshua Bassett Luncurkan 'Lie Lie Lie' Untuk Tanggapi 'Drivers License'?

Oleh: admincd - 16 Jan 2021

Olivia Rodrigo sedang meluncur untuk mendapatkan single #1 miliknya berkat lagu yang tengah ngehits, 'Driver License', sebuah lagu yang diasumsikan tentang sang mantan pacar, sesama bintang Disney yang juga rekan mainnya di High School Musical The Series, Joshua Bassett, dan kekasih barunya, Sabrina Carpenter.

Tidak butuh lama, Joshua menyusul dengan menghadirkan sebuah lagu berjudul 'Lie Lie Lie'. Apakah lagu memang menjadi tanggapan dirinya untuk apa yang disampaikan Olivia dalam 'Driver License'? “So they told me all the things that you said, runnin’ all over my name,” nyanyi Joshua dalam lagu. “And?you’re?actin all so?innocent, like I’m the only one to?blame.

Tapi apakah lagu benar-benar tentang Olivia? Joshua tidak membantah, namun juga tidak membenarkan anggapan tersebut. Ia menyebutkan menulis 'Lie Lie Lie' setelah mengetahui seseorang terdekatnya telah berbohong di belakangnya untuk sekian lama.

Menyebalkan jika mengetahui seseorang yang bisa selama ini dipercaya ternyata malah tega membuang kita saat sudah tidak dibutuhkan lagi, ungkap Joshua lebih lanjut. Menurutnya hal ini semua bisa terjadi pada semua orang, oleh karenanya ia mengajak untuk menemukan sosok yang bisa membangun diri kita ketimbang malah menghancurkan.

Simak 'Lie Lie Lie' yang anthemik tersebut dalam video musiknya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc