Trending News

Blog Post

Ashnikko Sample Single Klasik Kelis Di Single Barunya, ‘Deal With It’
CREDIT: Parlophone Records
Music News

Ashnikko Sample Single Klasik Kelis Di Single Barunya, ‘Deal With It’ 

Penyanyi dan rapper Ashnikko (24) sudah kembali lagi dengan sebuah single baru berjudul ‘Deal With It’ yang diambil dari mixtape “DEMIDEVIL” yang dirilis pada tanggal 15 Januari kemarin.

Menariknya, ada nama Kelis yang dilibatkan di dalamnya sebagai featuring act. Meski begitu, Kelis tidak benar-benar hadir membantu Ashnikko dalam banger self-empowerment anthemik ini, karena ia hadir melalui sampel lagu hits miliknya, ‘Caught Out There’, yang dirilis di tahun 1999 lalu.

Ia mengaku menjadikan ‘Caught Out There’ sebagai sampel untuk lagunya adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata, karena Kelis dianggap sebagai pahlawan musikalnya di masa kanak-kanak.

Perilisan mixtapenya tadi sebenarnya bukan tanpa insiden, karena dilepas lebih awal karena versi fisiknya telah telah terlebih dahulu dikirimkan. Karena menganggap tidak adil jika para fansnya tidak berbarengan menikmati mixtape tadi, maka Ashnikko pun memutuskan untuk melepas versi digitalnya juga.

‘Deal With It’ juga dihadirkan bintang bernama asli Ashton Nicole Casey ini dalam versi video musik garapan Charlotte Rutherford yang terinspirasi dari film “Pirates of the Caribean.”

Related posts

Leave a Reply