Berkat TikTok, Lagu 'Into Your Arms' Witt Lowry Bersama Ava Max Mendadak Hits

Oleh: cung2 - 12 Jan 2021

‘I'm out of my head, out of my mind, oh, I. If you let me, I'll be..’

Bagian lagu yang akhir-akhir ini sering kita dengarkan di aplikasi TikTok, mengiringi video-video yang (kebanyakan) mengharukan.

Once again, thanks to TikTok, yang membuat lagu ‘Into Your Arms’ Witt Lowry ft. Ava Max yang sebenarnya dirilis tahun 2018 ini menjadi booming lagi. Terutama di Indonesia, lagu ini mendapat jumlah streaming yang besar di Spotify sejak akhir 2020 – dan terus naik di awal tahun ini.

Lagu ini dirilis 2018, yang jadi single kedua Witt Lowry untuk mixtape Piece of Mind 4. Witt Lowry berkolaborasi pertama kali dengan penyanyi Ava Max di lagu ini, yang menceritakan detail tentang hubungan yang kelihatannya baik, tapi ternyata tidak.

Mark Lawrence Richard Jr, merupakan rapper Amerika kelahiran 1991, yang mengawali karirnya sebagai rapper indie tahun 2011/2012. Sebelumnya dia adalah seorang Graphic Designer.

Menggunakan nama ‘Witty’ sebagai nickname, dia mencoba membuat lagu rap yang lebih ‘menyentuh’ daripada menggunakan kata-kata yang banyak. Ciri khasnya itu kemudian membuat dia mulai mendapat tawaran untuk manggung. Hanya saja, karena namanya yang ‘kurang komersil’ (Witty), akhirnya dia ganti namanya menjadi Witt Lowry (Lowry = Laurence).

Witt Lowry kemudian makin dikenal sebagai rapper yang ‘jujur’ di dunia hip hop. Sampai sekarang, Witt Lowry sudah merilis 4 album: "Headphone Hero" (2013), "Dreaming With Our Eyes Open" (2015), "I Could Not Plan This" (2017), dan "Nevers Road" (2019)

cung2
More from Creative Disc