Berkolaborasi Bersama Iann Dior, Clean Bandit Mengajak Kita Untuk 'Higher'

Oleh: admincd - 30 Jan 2021

Semua juga tahu, meski mengusung pop-electronic-dance, namun Clean Bandit paling senang melakukan ekperimentasi genre, meski tentunya tetap berada di ranah pop mainstream. Karya terbaru mereka, 'Higher', masih menjadi buktinya.

Dirilis di Jumat, 29 Januari ini, trio ini mengajak penyanyi yang sedang naik daun, Iann Dior, untuk berkolaborasi. Hasilnya? 'Higher' menjadi sebuah banger musim panas midtempo bernuansa reggae yang penuh dengan semangat sekaligus manis; sebuah teman yang pas di dinginnya awal tahun ini (yang masih berada dalam pandemi global, tentu saja).

Dengan denting piano menenangkan sebagai intro sebelum steel drum electronic masuk menjadi latar, Iann bernyanyi tentang jenis cinta yang lebih mendalam. “Nothing matters at all when I see you with your eyes on me, I’m higher, higher, higher,” demikian nyanyinya di chorus lagu.

'Higher' ditulis oleh Clean Bandit bersama Iann dan juga pentolan Bastille, Dan Smith. Sementara itu, Grace dan Jack dari Clean Bandit juga bertugas di bagian produksi, bersama dengan Mark Ralph (Years & Years, Sigala). Dengar 'Higher' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc