Trending News

Blog Post

Berkolaborasi Bersama Rauw Alejandro, Selena Gomez Hadirkan Single Bahasa Spanyol Lain, ‘Baila Conmigo’ & Umumkan EP “REVELACIÓN”
CREDIT: Interscope Records
Music News

Berkolaborasi Bersama Rauw Alejandro, Selena Gomez Hadirkan Single Bahasa Spanyol Lain, ‘Baila Conmigo’ & Umumkan EP “REVELACIÓN” 

Selena Gomez kembali melanjutkan aksinya dalam menghadirkan lagu-lagu berbahasa Spanyol. Setelah sukses dengan ‘De Una Vez’ (yang mengumpulkan lebih dari 60 juta streaming secara kumulatif di pekan pertamanya), ia kini siap menghadirkan susulannya, ‘Baila Conmigo’.

Selena baru saja mengungkap cover untuk lagunya melalui media sosial. Selena tidak sendiri dalam track yang diproduseri oleh Tainy ini, karena ada Rauw Alejandro yang menjadi rekan duetnya. ‘Baila Conmigo’ rencananya akan dirilis di tanggal 29 Januari besok.

Hadirnya ‘Baila Conmigo’ ini seharusnya tidak mengejutkan lagi, karena Selena telah menghadirkan teasernya saat melepas video musik untuk ‘De Una Vez’ beberapa waktu lalu.

Mengingat sukses ‘De Una Vez’, bisa jadi ‘Baila Conmigo’ akan menuai sukses yang sama. Dan kemungkinan besar dua track ini akan terdapat dalam album berbahasa Spanyol milik Selena yang diniatkan untuk menjadi tribut untuk akar Meksiko miliknya, yang memang telah lama digaungkan olehnya di beberapa tahun terakhir.

UPDATE

Menyusul pengumuman single berbahasa Spanyol barunya, Selena Gomez juga mengungkap akan menghadirkan sebuah EP berjudul “REVELACIÓN,” yang merupakan EP berbahasa Spanyol pertamanya. Selena mengumumkan hal ini dengan melepas cover-art bernuansa merah yang cantik untuk EP yang akan dirilis di tanggal 12 Maret tersebut.

Selepas ‘De Una Vez’ yang subtil, maka Selena menghadirkan banger sebagai single berikutnya. Kolaborasinya bersama Rauw Alejandro dalam ‘Baila Conmigo’ ini adalah sebuah track reggaeton yang seru dan catchy pastinya.

Related posts

Leave a Reply