Trending News

Blog Post

Birdy Rilis ‘Surrender’ Sebagai Single Pertama Untuk Album “Young Heart”
CREDIT: Atlantic Records
Music News

Birdy Rilis ‘Surrender’ Sebagai Single Pertama Untuk Album “Young Heart” 

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Birdy, kembali di tanggal 22 Januari kemarin dengan merilis sebuah single berjudul ‘Surrender’, yang diset sebagai single pertama untuk album keempatnya yang akan segera dirilis, “Young Heart.”

Album yang terdiri atas 16 track ini akan menjadi yang pertama dalam lima tahun terakhir ini selepas “Beautiful Lies” di tahun 2016. Rencananya album akan dirilis pada tanggal 30 April 2021 dengan pre-order bisa dilakukan di sini.

Berikut tracklist untuk “Young Heart”:

1. “The Witching Hour – Intro”
2. “Voyager”
3. “Loneliness”
4. “The Otherside”
5. “Surrender”
6. “Nobody Knows Me Like You Do”
7. “River Song”
8. “Second Hand News”
9. “Deepest Lonely”
10. “Lighthouse”
11. “Chapoin Waltz in A Minor (Interlude)”
12. “Evergreen”
13. “Little Blue”
14. “Celestial Dancers”
15. “New Moon”
16. “Young Heart”

Ditulis oleh Birdy bersama Daniel Tashian dan Ian Fitchuk, ‘Surrender’ adalah sebuah balada menghanyutkan yang digerakkan oleh penghayatan prima oleh Birdy. Kita mengenal Birdy berkat lagu-lagu baladanya, dan ‘Surrender’ boleh dikatakan menambah daftar panjang daftar hits klasiknya.

Saat mengumumkan perilisan singlenya di medsos, Birdy mengungkap jika “Young Heart” adalah album favorit dirinya sejauh ini. Setiap bagian jiwanya ada di dalam album yang dikerjakan dengan waktu yang cukup panjang ini, demikian akunya.

‘Surrender’ juga dibekali dengan sebuah video musik garapan Sophie Muller yang syutingnya dilakukan di pantai St Leonard. Birdy berharap penonton bisa menyukai videonya seperti juga dirinya.

Related posts

Leave a Reply