Cardi B Beri Alasan Kenapa Melarang Anaknya Mendengar Lagu 'WAP'

Oleh: welly - 08 Jan 2021

'WAP' yang merupakan lagu hits dengan lirik dewasa milik Cardi B ini ternyata tidak boleh diperdengarkan kepada putrinya, Kulture yang berusia 2 tahun. Hal ini terungkap ketika Cardi menghentikan lagu ini ketika sang putri masuk ke ruangannya.

Karena video ini, Cardi akhirnya mendapat respon dari netizen, "Jadi anak Anda tidak bisa mendengarkan lagu ini, tetapi anak orang lain bisa?".

Tak lama kemudian, Cardi B akhirnya membalas cuitan tersebut. Dirinya berkata, "Kalian harus berhenti dengan hal ini. Saya bukan Jojo Siwa! Saya tidak membuat lagu untuk anak-anak! Saya membuat untuk orang dewasa."

Cardi B juga menjelaskan bahwa dirinya sebagai orang tua juga mempunyai tanggung jawab atas apa yang dilihat atau didengar oleh anaknya. Istri Offset ini juga menjelaskan, apabila ada seorang ibu yang bekerja sebagai penari telanjang, bukan berarti mereka juga akan melakukannya di hadapan anak-anak mereka.

Single 'WAP' merupakan kolaborasi Cardi B dengan Megan Thee Stallion yang berhasil jadi #1 di Billboard Hot 100. Dengan lirik dewasa dan tentunya video musik yang tidak kalah sensual, lagu ini emang tidak layak untuk didengarkan oleh anak-anak.

welly
More from Creative Disc