Carly Rose Kembali Lagi Dengan Lagu Barunya, 'Change My Mind'

Oleh: admincd - 03 Jan 2021

Penyanyi pengusung alt-pop yang berbasis Los Angeles, Carly Rose, akhirnya melepas EP debut miliknya yang sudah lama ditunggu, "Wild," di bulan September lalu. Kini, beberapa bulan kemudian, tepatnya di tanggal 9 Desember 2020, ia menyusulnya dengan sebuah single baru.

Berjudul 'Change My Mind', lagu ditulis Carly bersama Annika Wells, Scott Bruzenak dan Cole Mitchell. Alt-pop masih menjadi sajian Carly dalam lagu. Namun begitu, meski ada suasana gloomy di dalamnya, 'Change My Mind' tetap dihadirkan dalam beat yang anthemik. Sebuah kontras yang justru membuat menarik lagunya.

Carly menyebutkan jika lagunya adalah tentang penerimaan diri, utamanya bagi seseorang yang memiliki pikiran seperti sebuah labirin yang membingungkan. Belajar menerima kekurangan benak, untuk semua keindahan juga kekurangannya. Ia berharap bisa mendengar lagunya dan menemukan rasa nyaman, meski kita hancur, namun setidaknya kita hancur bersama.

'Change My Mind' juga dihadirkan dalam versi video musik garapan Claire Schmitt yang dirilis di tanggal 17 Desember lalu.

admincd
More from Creative Disc