Celeste Kembali Lagi Dengan 'Love Is Back'

Oleh: admincd - 05 Jan 2021

Sepeninggal Amy Winehouse, kita merindukan penyanyi soul yang playful sekaligus edgy. Kini ada Celeste yang siap mengisi kekosongan tersebut. Bintang asal Inggris ini sudah kembali lagi dengan sebuah single baru berjudul 'Love Is Back' yang dirilis tepat pada akhir tahun lalu, alias 31 Desember kemarin.

Lagu diambil dari album debutnya yang akan segera dirilis, "Not Your Muse," selain susulan untuk lagu iklan komersial untuk The John Lewis & Waitrose Christmas, 'Little Love”. 'Love Is Back' yang groovy ini ditulis oleh Celeste bersama Ettie Hartman dan Jamie Hartman.

Bulan lalu, Celeste juga sempat mengisi soundtrack film animasi Disney+, "Soul" yang berduet bersama Jon Batiste untuk single berjudul 'It's All Right'

Album debut Celeste rencananya akan dirilis pada tanggal 26 Februari 2021. Melalui medsos, Celeste menyebutkan jika album merupakan awal dari dirinya menemukan suaranya, sesuatu yang memberdayakan dirinya dan mudah-mudahan juga bisa memberdayakan pendengarnya.

Setiap lagu ditulis untuk menekankan satu momen spesifik untuk hidupnya, dan begitu juga dengan 'Love Is Back' yang bisa didengar di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc