Trending News

Blog Post

David Guetta Akan Hadirkan DJ Set Virtual Langsung Dari Dubai
CREDIT: Warner Music
Music News

David Guetta Akan Hadirkan DJ Set Virtual Langsung Dari Dubai 

DJ superstar asal Prancis, David Guetta, akan mempersembahkan sebuah pertunjukkan luar biasa untuk para fans di seluruh dunia dengan sebuah pertunjukkan virtual alias live streaming istimewa yang berlangsung di landasan helikopter gedung ikonik, Burj Al Arab Jumeirah, Dubai, sebagai bagian kampanye amal #UnitedAtHome

Ini merupakan susulan acara serupa yang berlangsung di di Louvre, Paris, di malam Tahun Baru. Edisi Dubai sendiri bisa disaksikan secara gratis mulai jam 6 sore (Jakarta mulai jam 9 malam), Sabtu, 6 Februari, melalui akun YouTube milik David.

Tekan notifikasi di bawah ini untuk bisa menghadiri konsernya tepat waktu.

Konser bertujuan untuk menunjukkan solidaritas, harapan dan optimisme, di saat dunia masih berhadapan dengan pandemi yang seolah tak berkesudahan.

Melalui konser unik ini, David bermaksud untuk menggalang dana demi mendukung UNICEF dan kampanye Education Uninterrupted dari Dubai Cares, yang merupakan penggalangan dana nasional untuk menangani dampak wabah COVID-19, khususnya pada pendidikan anak-anak dan remaja. Kampanye tersebut meminta komunitas UEA untuk memberikan donasi dalam bentuk finansial dan barang untuk mendukung anak-anak dan remaja dari keluarga berpenghasilan rendah yang tak mampu membeli komputer, laptop, atau tablet sebagai pendukung proses belajar-mengajar jarak jauh dari rumah.

Simak teasernya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply