Trending News

Blog Post

Dayglow Kembali Dengan Sebuah Single Baru Berjudul ‘Close to You’
CREDIT: Pooneh Ghana
Music News

Dayglow Kembali Dengan Sebuah Single Baru Berjudul ‘Close to You’ 

Dayglow kembali ke dunia musik dengan memulai tahun 2021 miliknya melalui sebuah lagu baru berjudul ‘Close to You’. Lagu merupakan susulan lagu hits-nya di tahun 2020, ‘Can I Call You Tonight?’ yang sukses membuat penyanyi berusia 21 tahun bernama asli Sloan Struble ini mengemuka, utamanya di skena Alternatif independen.

Melalui ‘Close to You’ Dayglow memeluk sound yang lebih matang, atau dewasa, tanpa benar-benar mengorbankan antusiasme dan energi yang membuat album debutnya, “Fuzzybrain” (2018), sukses mencuri perhatian. ‘Close to You’ sendiri tampaknya terpengaruh dari lagu duet era 80-an, seperti yang dibawakan Whitney Houston, Patti Labelle atau Michael McDonald.

Dan hanya kurang dari setahun sebelum masuk ke usia 20-an, ia ternyata tetap mampu memegang kendali musiknya, dengan turun tangan langsung dalam segi penulisan, produser, bahkan mixing, dan pastinya membawakan lagunya, yang prosesnya cukup dilakukan dari rumahnya saja di Austin, Texas.

Saat ini Dayglow sedang berkutat di studio untuk mengerjakan album keduanya yang direncakan rilis di tahun 2021 ini juga. Sembari menunggu album tersebut hadir, simak saja dulu ‘Close to You’, yang juga dihadirkan dalam versi video musik, di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply